Do’a dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

oleh -121 views

BaskomNews.com – Selain digelar di halaman Plaza Pemda Karawang, upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November ke 74 tahun juga digelar di Taman Makam Pahlawan, Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu (10/11/2019) pagi.

Upacara peringatan Hari Pahlawan ini diikutu langsung Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Puta, Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri, serta unsur Forkominda Karawang lainnya.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos sendiri bertindak sebagai inspektur upacara. kegiatan ziarah dan tabur bunga.

Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Kapolres Karawang Menghadiri Upacara Ziarah Makam Pahlawan. Selain upacara, kegiatan ziarah dan tabur bunga juga dilakukan di Taman Makam Pahlawan ini.

Dandim 0604/Karawang memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a. Kegiatan ini juga diikuti anggota TNI-Polri dan para pelajar. Peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara untuk para pahlawan yang telah gugur.(rls)