Cellica Pamer Keharmonisan Bareng Jimmy di Rapat Paripurna

oleh -488 views
Screnshoot insta story akun instagram @cellicanurrachadiana

BaskomNews.com – Meskipun isu disharmonisasi antara Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana (Teh Celli) dengan Wakil Bupati, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) menjelang Pilkada Karawang 2020 terus menjadi bahasan publik, namun dalam kesempatan Rapat Paripurna DPRD Karawang pada Jumat (8/11/2019) sore kemarin, Teh Celli tetap berusaha memamerkan keharmonisannya dengan Kang Jimmy.

Melalui insta story akun instagram resminya @cellicanurrachadiana, Teh Celli duduk berdampingan dengan Kang Jimmy sambil membuat insta story ;

“Hey pak wakil, yang baik ya pak,” kata Teh Celli kepada Kang Jimmy.

“Iya baik aku mah,” sahut Kang Jimmy.

“Heuheuheu…,” langsung dibalas tawa kecil oleh Teh Celli.

“Kamu juga yang baik ya,” balas Kang Jimmy.

“Akan selalu baik,” timpal Teh Celli.

Dalam insta story tersebut, Kang Jimmy terlihat langsung menggenggam tangan Teh Celli seraya berucap ;

“Nanti kalau teteh jadi lagi, saya akan datang di pelantikan. Karena kita akan kawal semuanya,” ucap Kang Jimmy.

Dalam insta story yang dibuat Teh Celli dalam kesempatan rapat paripurna DPRD Karawang tersebut, Teh Celli juga sempat membuat insta story bersama Anggota DPRD Fraksi Golkar Asep Syaripudin, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Endang Sodikin, serta Anggota DPRD Fraksi Demokrat Oma Miharja.

Dalam kesempatan tersebut, Teh Celli juga terlihat memamerkan keakraban dengan Anggota Fraksi Pangkal Perjuangan, Nurlaela Saripin yang notabene merupakan Ketu DPC PBB Karawang, dengan cara makan berselfi dan makan bersama.

Apakah keharmonisan Cellica-Jimmy ini akan bertahan sampai di Pilkada Karawang 2020 mendatang?. Pasalnya, keduanya sudah berniatan untuk ‘bercerai politik’. Karena masing-masing keduanya sudah memilik niatan bertarung di Pilkada sebagai calon Karawang satu.(red)

BACA SEBELUMNYA : Sutradaranya Purwakarta, Pengantinnya Bandung, Korbannya Karawang