Jimmy : “Kalau Ingin Jadi Bupati, Bergabunglah dengan Gerindra”

oleh -1.682 views
Kang Jimmy bersama Pengurus DPC Gerindra Karawang sedang melakukan 'Salam Cakep'. Salam dua jari yang sudah menjadi ciri khasnya di masyarakat.

BaskomNews.com – Ada pernyataan menarik yang dikeluarkan Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) saat mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran Balonbup di DPC Gerindra Karawang.

Dalam sesi tanya jawab dengan awak media ; Bagaimana dengan pendaftaran Balonbup Kang Jimmy ke PDIP yang hari ini PDIP sudah diklaim H. Jenal Aripin?

Menjawab pertanyaan awak media ini, Kang Jimmy mengaku tidak terlalu khwatir. Karena secara pribadi ia merupakan seorang ketua partai yang notabene berbeda dengan H. Jenal Aripin.

Bahkan Kang Jimmy mengeluarkan pernyataan cukup mengejutkan yang memberikan isyarat kepada awak media bahwa dirinya memiliki keinginan akan bergabung atau berkoalisi dengan Gerindra di Pilkada Karawang 2020 mendatang.

“Saya tidak terlalu menghiraukan itu. Karena saya ketua partai. Tanyakan saja ke temen-temen PDIP, ketika saya diminta ini itu, saya juga dingin aja,” kata Kang Jimmy.

“Artinya, atas nama pribadi, nasehat keluarga dan guru-guru saya, kalau kau ingin jadi bupati bergabung-lah dengan Gerindra,” timpal Kang Jimmy.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pendaftaran Balonbup Kang Jimmy ke Gerindra. Bahkan Ajang mengapresiasi sikap keseriusan Kang Jimmy dalam penjajakan pencalonan Pilkada ke Gerindra.

Pasalnya, Kang Jimmy tidak hanya sekedar mengambil formulir pendaftaran. Melainkan langsung mengembalikan formulir sebagai bukti keseriusannya. “Ini yang saya pandang sangat serius sekali. Kalau yang lain kan baru pengambilan (formulir). Tapi Kang Jimmy ini langsung mengembalikan,” kata Ajang Supandi.

“Berarti benar-benar memang ingin menuju Karawang satu ini bersama Gerindra. Ya mudah-mudahan ada jodoh. Di politik tidak ada yang tidak mungkin. Karena semuanya mungkin saja,” tandas Ajang Supandi. (red)

BACA SEBELUMNYA : Daftar Balonbup di Gerindra, Jimmy Diberikan Kehormatan Pengalungan Bunga