Jumat Sore Jimmy Daftar Balonbup ke Gerindra

oleh -310 views
H. Ahmad Zamakhsyari.

BaskomNews.com – Rencananya, Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) akan mendaftar sebagai Balonbup di penjaringan terbuka DPC Gerindra Karawang pada Jumat (8/11/2019), sekitar pukul 15.30 WIB.

Tercatat, pendaftaran Balonbup Jimmy ke Gerindra ini merupakan kali kedua pendaftaran, setelah sebelumnya Jimmy juga sempat mendaftar Balonbup di penjaringaan terbuka DPC PDI Perjuangan Karawang.

“Insya Allah, rencananya besok sore Kang Jimmy daftar ke Gerindra sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Ketua Penitia Penjaringan Terbuka DPC Gerindra Karawang, Andre Lukman.

Untuk diketahui, pendaftaran Jimmy sebagai Balonbup di Gerindra Karawang ini merupakan pendaftar yang ke empat, setelah sebelumnya DPC Gerindra Karawang juga menerima pendaftaran H. Daday Hudaya (politisi Gerindra), mantan Asda 1 Pemkab Karawang Saleh Effendi dan H. Jenal Aripin (politisi Demokrat).

Sementara saat disinggung kapan Gina Fadlia Swara (Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra) akan ikut mendaftar, panitia penjaringan DPC Gerindra Karawang belum bisa memastikannya kapan.

Karena sampai saat ini, panitia baru menerima kabar terakhir rencana pendaftaran H. Ahmad Zamakhsyari. (red)

BACA SEBELUMNYA : Diantar Ketua Parpol, H. Jenal Aripin Daftar Balonbup ke Gerindra Karawang