Modus Minta Antar ke Kamar Kecil, Guru Honorer Cabuli 3 Siswa di Toilet Sekolah

oleh -
Foto Detik.

BaskomNews.com – Polisi menangkap NS (27), oknum guru honorer sekolah dasar (SD) di Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Ia diringkus polisi atas dugaan pencabulan terhadap tiga bocah lelaki yang tak lain muridnya. Aksi pencabulan itu dilakukan tersangka di kamar mandi sekolah.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menuturkan kasus tersebut terungkap atas laporan orang tua korban. Anak mereka mengaku telah menjadi korban pencabulan. Lalu polisi menyelidiki dan menciduk pelaku.

“Korbannya tiga orang. Ada yang dicabuli 15 kali, ada yang 5 kali, ada yang baru mau. Dilakukannya di toilet sekolah pada jam istirahat. Ada bujuk rayu dan paksaan,” ujar Bismo di Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (29/10/2019).

Ulah durjana NS tersebut berlangsung dalam kurun waktu tiga bulan. Modusnya berpura pura meminta siswa mengantar buang air ke kamar kecil sekolah. Setelah itu, tersangka menarik tangan korban dan menutup pintu toilet.

“Dulu tersangka ini juga sempat menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pamannya. Tersangka jadi guru honorer setahun lalu. Dia sudah tiga bulan melakukan pencabulan itu,” tutur Bismo.

NS disangkakan melanggar Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Ia terancam hukuman 15 tahun penjara.

Untuk penanganan para korban, menurut Bismo, pihaknya bekerja sama dengan pihak Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Korban akan mendapatkan konseling dan pendampingan.(Detik)