H. Acep Jamhuri Bantah Pernah Daftar Balonbup ke DPP PDIP

oleh -269 views
Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri.

BaskomnNews.com – Sekda Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri membantah adanya kabar mengenai rumor dirinnya yang mendaftar Balonbup di DPP PDI Perjuangan. Menurutnya, kabar tersebut merupakan fitnah yang tidak benar.

“Enggak ada, enggak ada, dari siapa itu, kata siapa saya ke DPP, belum pernah, fitnah,” kata H. Acep Jamhuri, usai mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman Plaza Pemda Karawang, Senin (28/10/2019).

Lebih lanjut, H. Acep Jamhuri lebih menyarankan mdia untuk melakukan konfirmasi kabar tersebut langsung kee DPP PDIP.  “Harusnya wartawan konformasinya ke sana ke DPP, jangan ke saya dan kenapa sebelum memberitakan enggak konfirmasi ke saya, lantas langsung saja diberitai,” cetusnya sambil bergurau.

Disinggung jika dalam kenyataannya nanti pada saat pendaftaran calon Pilkada Karawamg dibuka dirinya benar-benar terbukti menjadi Cabup atau Cawabup dari PDIP, H. Acep Jamhuri enggan menjawab dan langsung mengalihkan perhatian.

Namun menurut H. Acep, dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada media yang sudah memberitakannya. Karena menurutnya, berita tersebut dianggapnya sebagai bentuk iklan gratis.

“Tapi enggak apa-apa wartawan memberitaan saya, itung-itung iklan gratis, hahaha,” tandasnya sambil bergurau kembali. (iql)