Warga Klari Dihebohkan Penemuan Bayi Perempuan Penuh Luka di Pemakaman

oleh -

BaskomNews.com – Warga dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di sebuah tempat pemakaman di Dusun Krajan RT 001/005 Desa Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa (22/10/2019), sekitar pukul 09.00 WIB.

Bayi malang yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya ini ditemukan masih dalam kondisi bernyawa, namun beberapa bagian tubuhnya mengalami luka-luka.

Bayi ini pertama kali ditemukan oleh Rohendi (45), Ketua RT setempat.

Saat ditemukan, si bayi yang memiliki berat badan sekitar 2,7 kg terlihat masih menempel ari-ari. Kemudian, terdapat luka di bagian lutut sebelah kiri dan sekujur tubuh. Darah kering yang masih menempel, si bayi ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut.

“Saat melewati pemakaman, saksi mata mendengar ada tangisan bayi. Saat dihampiri, ternyata ada seorang bayi dalam keadaan tubuh penuh luka. Saksi mata melaporkan kejadian ini ke Polsek Klari. Kemudian si bayi dibawa ke Klinik Zahira Klari untuk penanganan luka,” kata Paur Humas Polres Karawang, Ipda Wahyu Kurniawan, saat dikonfirmasi BaskomNews.com.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus penemuan bayi perempuan tanpa identitas ini masih dalam penanganan Unit PPA Sat Reskrim Polres Karawang.

Kini, sang bayi sudah berada di RSUD Karawang untuk penanganan lebih lanjut. (Adk)