8 Balonbup Mendaftar, Hanya H. Jenal Aripin yang Berani Pakai Logo PDIP

oleh -746 views
Inilah picture sosialisasi/kampanye H. Jenal Aripin yang sudah memasang logo PDIP dan beberapa logo parpol lain.

BaskomNews.com – Semenjak dibuka pendaftaran seleksi terbuka Balonbup dan BalonWabup DPC PDI Perjuangan Karawang, dari 9 yang mengambil formulir dan 8 yang mengembalikan formulir, hanya Balonbup H. Jenal Aripin yang saat ini berani memakai logo PDIP untuk sosialsasi/kampanye pencalonannya.

Adapun 8 nama yang telah mendaftar ke PDIP, diantaranya H. Toto Suripto, Ace Sopian Mustari, H. Jenal Arifin, Aking Saputra, H. Ahmad Zamakhsyari, H. Daday Hudaya, Yono Kurniawan dan Deden Darmansyah. Ke 8 nama tersebut sudah diserahkan ke DPD PDI Pejuangan Jawa Barat.

Disinggung mengani hal tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Taufik Ismail (Kang Pipik) hanya mengatakan, kalau PDIP tengah melakukan survei untuk merebut kursi pimpinan eksekutif di Pilkada 2020.

“Saat ini PDI Perjuangan sedang menggelar survey yang dimulai Oktober, kemungkinan bisa sampai Desember,” katanya, kepada BaskomNews.com, Senin (14/10/2019).

Di kesempatan berbeda, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Dede Anwar Hidayat juga enggan berkomentar banyak. Ia hanya menjelaskan, bahwa pihaknya menunggu intsruksi selanjutnya dari DPD atau DPP PDI Perjuangan selesai pendaftaran seleksi terbuka selesai digelar.

“Karena penjaringan terbuka bakal calon Bupati atau Wakil Bupati sudah dilakukan. Selanjutnya, kami DPC mengikuti tahapan sesuai dengan apa yang akan diarahkan, baik itu oleh DPD maupun DPP PDI Perjuangan,” singkatnya. (zay)

BACA SEBELUMNYA : Berbeda dengan PAN, PDIP Tak Masalahkan Logo Partainya di Picture Balonbup H. Jenal Aripin