Wanita yang Tewas di Hotel Omega Ternyata Seorang SPG

oleh -1.477 views
Jenazah korban OS saat masih berada di kamar mayat RSUD Karawang.

BaskomNews.com – Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, pihak kepolisian dari Polres Karawang mulai mengungkap identitas wanita yang tewas dalam kondisi telanjang di Hotel Omega Karawang pada Senin (7/10/2019) kemarin.

Wanita malang yang diduga dibunuh ini merupakan OS, perempuan berusia 28 tahun asal Pandeglang-Banten yang berdomisili di Cikarang-Bekasi.

Setelah meminta keterangan kepada suami dan keluarga korban, polisi memastikan jika korban OS berprofesi sebagai SPG (Sales Promotion Girl) di Karawang.

“Tujuh orang saksi sudah kami periksa. Pihak keluarga sudah menjemput jenazah korban di RSUD Karawang untuk dimakamkan di kampung halaman,” kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan, Rabu (9/10/2019).

Selain itu, polisi juga mulai mengungkap penyebab kematian OS di kamar Hotel Omega Karawang nomor 211 ini. Berdasarkan hasil autopsi, korban OS tewas akibat dibekap pelaku.

Saat ditemukan saksi, kondisi tubuh OS tertelungkup di kasur, yaitu dimana posisi kedua lengannya terikat ke belakang oleh selimut.

Dengan bekal sejumlah rekaman kamera CCTV di sekitar hotel, sampai saat ini polisi masih memburu pelaku.

“Yang jelas berdasarkan keterangan saksi, korban OS datang bersama laki-laki pada minggu malam,” tandas AKP Bimantoro.(red)

BACA SEBELUMNYA : Fakta Baru Wanita yang Tewas di Hotel Omega