H. Jenal Aripin Sindir Joged Tik-Tok Bupati Cellica

oleh -4.601 views
H. Jenal Aripin.

BaskomNews.com – Balonbup H. Jenal Aripin mengaku sangat menyayangkan sikap Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang dinilai terlalu keseringan berjoged Tik-Tok untuk menghibur masyarakat.

Terlebih H. Jenal juga menyindir, jika joged Tik-Tok yang dilakukan Bupati Cellica tersebut terlalu sering dilakukan disela-sela kegiatan formal pemerintahan.

“Betul, tujuannya mungkin untuk menghibur masyarakat sih. Tapi tidak perlu begitu juga. Karena itu bukan mencirikan seorang pemimpin sekelas kepala daerah,” tutur H. Jenal Aripin, saat mengaku ingin mengkritik sikap Bupati Cellica beberapa hari ke belakang ini, Rabu (9/10/2019).

Disinggung Bupati Cellica juga manusia yang ‘mungkin’ butuh hiburan dengan cara berjoged Tik-Tok, H. Jenal menjelaskan, persoalannya adalah yang dinilai masyarakat saat ini bukan pribadi Cellica. Melainkan Cellica sebagai kepala daerah yang harus menjaga wibawanya.

“Betul, posisi dia memang manusia biasa. Tapi kan dia melekat juga status bukan hanya manusia biasa. Dia itu punya tanggungjawab sebagai seorang kepala pemerintahan. Figur pemerintahan melekat dalam diri Bu Cellica,” kata H. Jenal.

Secara tidak sadar, masih dikatakan H. Jenal, kini joged Tik-Tok yang sering dilakukan Bupati Cellica tersebut malah jadi bahan canda’an, bahkan ejekan sebagian kalangan masyarakat yang tidak puas dengan hasil pembangunan pemerintahan Cellica-Jimmy.

“Beberapa hari ke belakang ini kita menyimak bentuk kritik, sindiran atau bahkan ejekan mengenai joged Tik-Tok itu di media sosial. Contoh lain, tadi saja temen-temen massa aksi yang demo malah joged Tik-Tok rame-rame,” pungkas H. Jenal.(red)

BACA SEBELUMNYA : Viral Video Tik-Tok Bupati Cellica di Acara HUT TNI ke-74 Tahun