Fakta Baru Wanita yang Tewas di Hotel Omega

oleh -

BaskomNews.com – Polisi Karawang berhasil mendapatkan fakta terbaru wanita yang tewas di Hotel Omega, Senin (7/10/2019). Wanita yang ditemukan tidak bernyawa di kamar nomor 211 itu ber-KTP Cikarang, Jawa Barat.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan Setiawan belum bisa menjelaskan pekerjaan sebenarnya wanita itu. Namun, kata dia, sesuai KTP wanita itu berprofesi sebagai wiraswasta.

“Wiraswasta lah di KTP-nya itu kan, profesinya apa-apanya kita belum tahu. Tetapi, hasil penyelidikan nanti kita sampaikan,” jelasnya kepada awak media di Mapolsek Karawang Kota.

Wanita berinisial O yang diketahui sudah tidak bernyawa pukul 13.00 wib itu, kata Kompol Iwan, berkulit putih dan berparas cantik. “O ciri-cirinya putih cantiklah, ada tato tanda di kakinya,” ujarnya.

Sesuai bukti KTP yang ada di Hotel Omega itu, kata Kompol Iwan, O berasal dari Cikarang dan berusia 28 tahun. “Domisi sementara sesuai KTP adalah di Cikarang,” katanya.

Kepolisian Karawang, lanjutnya, sudah meminta keterangan-keterangan lebih dari tiga orang saksi. “Sampai saat ini kita masih adakan penyelidikan,” tandas Kompol Iwan. (zay)

Baca Juga: Perempuan Muda Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Telanjang di Hotel Omega Karawang