Viral Video Tik-Tok Bupati Cellica di Acara HUT TNI ke-74 Tahun

oleh -

BaskomNews.com – Video Tik-Tok Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mendadak viral. Video Tik-Tok berdurasi 30 detik tersebut tengah menghiasai beranda-beranda media sosial Facebook netizen Karawang. Bahkan kabarnya, video viral ini bukan hanya jadi bahan tontonan masyarakat Karawang, melainkan juga masyarakat kabupaten sekitar seperti Bekasi, Purwakarta dan Subang.

Bahkan salah seorang pembaca BaskomNews.com sempat meminta dikirimkan video viral ini. Karena menurutnya, video Tik-Tok Bupati Cellica ini sudah ramai jadi tontonan masyarakat Kabupaten Subang.

Video Tik-Tok Bupati Cellica ini sendiri diambil atau didokumentasikan oleh sebagian awak media, saat kesempatan meliput kegiatan HUT TNI ke-74 tahun di Makodim 0604 Karawang, pada Sabtu (5/10/2019) kemarin.

Saat salah satu media lokal Karawang KutipanNews.com mengunggah video Tik-Tok Bupati Cellica ini di halaman Facebook. Tidak kurang dari 24 jam sudah 89 ribu lebih netizen yang menonton. Beragam tanggapan pun menghiasi unggahan videonya.

Dalam video viral ini, Bupati Cellica terlihat berjoged Tik-Tok lemah gemulai bersama unsur Muspida Karawang seperti Dandim 0604, Letkol Inf Endang Sumardi dan Kajari Karawang, Rohayatie.

Diiringi musik dan nyanyian berjudul ‘Salah Apa Aku’ dari ILIR 7 oleh dua penyanyi organ tunggal, Bupati Cellica tak canggung-canggung mencoba menghibur para tamu undangan di kegiatan HUT TNI ke-74 tahun dengan berjogged Tik-Tok.

Bahkan Bupati Cellica terlihat sempat mengajari seseorang, jika berjoget Tik-Tok yang benar adalah seperti yang dilakukannya.(red/BaskomNews)