2Th BaskomNews, Sherly : “Semoga Makin Menginspirasi Anak-anak Muda”

oleh -
Milenial Influencer Sherly Annavita saat bersama Pimpinan Redaksi BaskomNews.com Ade Kosasih, SE

BaskomNews.com – Diusia Media Online BaskomNews.com yang ke 2 tahun (22 September 2019), Milenial Influencer Sherly Annavita menyampaikan ucapan selamat untuk perusahaan media dibawah naungan PT. Baladika Media Global ini.

Ucapan selamat ini disampaikan Sherly Annavita, dalam kesempatan mengisi Talk Show dengan tema ‘Peran Pemuda Dalam Membangun Peradaban di Era Milenial’ yang digelar di Pendopo Katuangan Kabupaten Karawang Jawa Barat, Jumat (27/9/2019).

“Dirgahayu BaskomNews, selamat sudah dua tahun perjalanannya. Selamat mencapai langkah-langkah progresif ke depan. Karena kalau BaskomNews diisi oleh anak-anak muda, maka zamannya harus melewati waktunya,” ucap Sherly Annavita.

Kreator konten YouTobe dan Sosial Media Kelahiran Lhokseumawe Aceh, 12 September 1992 ini berharap, agar di usianya yang ke dua tahun, BaskomNews menjadi media yang bisa menginspirasi anak muda. Sehingga setiap orang yang membaca berita-berita BaskomNews semakin menjadi individu yang kritis.

“Semoga makin menginspirasi kita semua anak-anak muda, orang-orang yang membacanya kritis, tetap objektif dan terus up-date dengan apa yang tengah terjadi,” kata Sherly.

Mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional, Universitas Paramadina-Jakarta yang kini melanjutkan pendidikannya di Fakultas Hukum dan Bisnis, Swinburne University, Melbourne- Australia ini menilai, jika hari ini media memiliki peranan penting di era demokrasi yang semakin luas.

Sehingga BaskomNews diharapkan menjadi salah satu media yang menginspirasi masyarakat luas. “Karena media memegang peranan penting di zaman demokrasi. Semoga terus menginspirasi untuk kita semua,” pungkas Sherly.

Untuk diketahui, mahasiswi yang baru berusia 27 tahun ini sorotan pemberitaan setelah penampilannya di acara Indonesia Lawyers Club (ILC). Dalam acara ILC, Sherly mengkritisi rencana Presiden Joko Widodo mengenai pemindahan ibu kota ke Pulau Kalimantan.(red)