Ditawari Klub Lain, Manajemen Persika Bergegas Jemput Para Pemain di Cibubur

oleh -

BaskomNews.com – Para pemain Persika Karawang mengaku sudah ditawari oleh 5 klub sepak bola lain untuk tetap bisa bermain di kompetisi Liga 3 nasional. Jajaran manajemen baru Persika yang tidak ingin kecolongan lagi, akhirnya menjemput langsung para pemain Persika di GOR POPKI Cibubur Jakarta untuk kembali ke Karawang, Selasa (24/9/2019).

Tak tanggung-tanggung, Komisaris Persika Endro Widiantoko dan CEO Persika Gabryel Alexander, bersama perwakilan supporter menjemput langsung para pemain dan Pelatih Kepala Persika Suimin Diharja untuk kembali ke Kota Pangkal Perjuangan dalam rangka persiapan kompetisi Liga 3 yang akan dimulai pada 5 Oktober 2019.

“Lebih dari 5 klub sepakbola yang menawari kami semua untuk bergabung. Tapi hati kami sudah terlanjur jatuh cinta ke Persika Karawang,” kata Suimin Diharja, saat dijemput di Cibubur.

Setelah dijemputnya pelatih dan para pemain Persika ini, terhitung Rabu (25/9/2019) besok, supporter dan masyarakat Karawang pecinta Persika sudah bisa lagi melihat skuad Laskar Jawara mulai berlatih di Stadion Singaperbangsa Karawang.

“Kami pastikan mulai besok warga Karawang bisa melihat persiapan dan latihan langsung para punggawa Persika berlatih di stadion Singaperbangsa kebanggan Karawang,” kata CEO Persika, Gabryel Alexander.

Dengan ikut serta menjemput langsung seluruh ofisial dan tim Persika, sambung Gabryel, ini adalah bukti keseriusan Manajemen Persika yang mewakili jajaran komisaris beserta Bupati Karawang untuk memberikan support, agar Persika bisa kembali lagi ke Liga 2 untuk tahun depan.

“Manajemen baru PT Persika Singaperbangsa hari ini diisi oleh orang profesional, sehingga diharapkan mampu menjadi penyokong perjalanan Persika Karawang dari segi finansial maupun yang lainnya,” tandas Endro Widiyantoko. (red)