AC Milan VS Inter Milan: Ambisi Sudahi Hasil Minor

oleh -
foto/net

BaskomNews.om – Pada laga pekan keempat Serie A,  AC Milan akan meladeni Inter Milan di San Siro, pada Sabtu, (21/09/2019). Milan bertekad mendulang tiga poin, namun AC Milan belum pernah menang kontra Inter di liga.

I Rossoneri tercatat tak mampu menaklukkan I Nerazzurri dalam enam pertandingan sebelumnya di Serie A, dengan perincian tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Terakhir kali AC Milan berhasil membungkam Inter Milan terjadi pada musim 2015-2016. Melakoni laga pekan ke-22 Serie A pada 1 Februari 2016, Milan menang tiga gol tanpa balas atas Il Biscione.

Untuk itu, AC Milan berambisi menyudahi hasil minor tersebut. Kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir di Serie A musim ini, menjadi modal berharga Milan untuk memetik tiga poin dalam laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut.

Namun, Inter Milan bukan lawan yang begitu saja mudah untuk ditaklukkan. Sejak diasuh Antonio Conte pada awal musim ini, Inter tampil impresif.

Mereka belum terkalahkan dalam empat pertandingan yang sudah dijalani pada musim 2019-2020. Dari empat laga tersebut, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan dan itu terjadi di Serie A.

Hasil tersebut membuat Inter Milan nyaman bercokol di puncak klasemen sementara dengan nilai sembilan. Mereka unggul tiga poin atas AC Milan yang berada di peringkat ketujuh. (red/bola)

 

Prakiraan susunan pemain:

AC Milan (4-3-1-2): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu; Lucas Paqueta; Suso, Krzysztof Piatek.

Pelatih: Marco Giampaolo (Italia)

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Danilo D’Ambrosio, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.