Diprediksi Kewalahan, Gelandang Chelsea Optimis Kalahkan Liverpool

oleh -305 views
foto/net

BaskomNews.com – Meski diprediksi akan kewalahan, gelandang Chelsea, Ross Barkley, optimistis timnya mampu mengalahkan Liverpool pada laga pekan keenam Premier League di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019).

Pasalnya, tim besutan Jurgen Klopp itu memiliki catatan sempurna dalam lima pertandingan perdana Premier League musim ini.

Menurut Barkley, Liverpool bukan tak mungkin dikalahkan. Dia yakin, jika Chelsea bekerja keras kemenangan bisa diraih atas skuat Si Merah.

“Saya rasa semua tim bisa dikalahkan saat ini. Kami bisa mengalahkan tim manapun dengan kerja keras, tampil dengan tajam dan bantuan sedikit keberuntungan,” ujar Barkley.

“Saya juga yakin bahwa pertandingan-pertandingan besar ini juga mengeluarkan kemampuan terbaik dari seorang pemain,” lanjut gelandang bernomor punggung 8 di Chelsea tersebut.

Barkley juga menegaskan Chelsea sudah membuktikan tidak tertinggal jauh dari Liverpool. Dia menyebut The Blues sudah pernah mengimbangi The Reds pada ajang Piala Super Eropa 2019.

“Anda bisa melihat performa kami di Piala Super Eropa. Jika kami bisa mengulangi permainan kami pada saat itu pada Minggu, hasil pertandingan akan menjadi milik kami,” lanjutnya. (red)

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 19/9/2019)