Kembali Gagal ke 10 Besar Setelah Ditahan Imbang Semen Padang

oleh -224 views
Momen saat Ezechiel N'Douassel dijatuhkan di kotak penalti lawan. Namun kemudian eksekusi penalti yang dilakukannya gagal.

BaskomNews.com – Persib Bandung gagal memaksimalkan laga kandang setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim yang berada di dasar klasemen Liga 1, Semen Padang. Hasil ini membuat Persib berada di peringkat 11 klasemen sementara.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jabar, Rabu (18/9/2019) malam, Persib unggul melalui gol Ghozali Siregar. Sepakan keras kaki kiri Ghozali tak mampu ditahan kiper Semen Padang Teja Paku Alam. Hingga akhir babak pertama, kedudukan 1-0.

Namun, di awal babak kedua, tepatnya menit ke-49, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan Karl Marx Barthelemy yang tak bisa dihalau kiper Persib I Made Wirawan.

Maung Bandung sebenarnya punya peluang unggul setelah Ezechiel N’Douassel dijatuhkan di kotak penalti Kabau Sirah, julukan Semen Padang. Dipercaya menjadi eksekutor penalti, pemain asal Chad itu gagal mengubah skor lantaran tendangannya melambung tinggi di atas gawang Semen Padang. Skor pun tetap 1-1 hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, Persib berada di peringkat 11 dengan 21 poin dari 19 laga. Persib gagal menggeser Bhayangkara FC yang pada sore tadi sukses masuk 10 besar setelah mengalahkan Barito Putera.

Sementara, meski sukses menahan imbang Persib Bandung, Semen Padang tetap berada di dasar klasemen dengan 12 poin dari 18 laga.(Sindo)