Kepala Pecah Kaki Patah, Pemuda 19 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api

oleh -513 views
Korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa, sesaat akan dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan identifikasi.

BaskomNews.com – Dengan kondisi kepala pecah dan kaki patah, Rhegy Restu Nuralam (19) tewas tertabrak kereta api pada Senin (16/9/2019), sekitar pukul 23.00 WIB.

Pemuda malang ini tewas seketika di TKP, setelah tertabrak kereta api di Lintasan KM 62.300, dekat stasiun Karawang Kp. Jatirasa Kelurahan Karawangpawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Korban diketahui merupakan pemuda yang tinggal di Jalan Lembur No.39 RT 010/005 Kec/Kel. Makasar Kodya Jakarta Timur. Diperkiraan, korban tertabrak kereta api saat sedang melintas, lalu datang kereta No. 58 jurusan Purwojaya relasi Gambir Cilacap.

Kemudian korban terseret dan meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah dan kaki patah. Mengetahui kejadian tersebut, personel Polsek Karawang langsung mendatangi TKP dan menghubungi tim identifikasi untuk melakukan evakuasi jasad korban.

Oleh ambulan indentifikasi Polres Karawang, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan pemeriksaan. “Korban seolah tidak mendengar suara kereta api, sehingga korban nekad menyebrang hingga korban tertabrak hingga meninggal dunia,” kata Tajudin, saksi mata.(red)