Belum Dapat Izin Cellica, ZA Tetap Daftar Nyalon Bupati dari PDIP

oleh -3.583 views
Zaenal Arifin saat mendatangi kantor DPC PDIP Karawang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Karawang 2020.

BaskomNews.com – Meskipun mengaku belum mendapatkan izin dari Ketua DPC Demokrat Karawang, dr. Hj. Cellic Nurrachadina, namun Wakil Bendahara DPC Demokrat Karawang, Zaenal Arifin (ZA) telah resmi mendaftarkan dirinya di PDIP untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Karawang 2020.

“Saya tegaskan saya tidak mendapatkan restu dari DPC, karena ini niatan pribadi saya, ini adalah ikhtiar politik saya,” tutur Zaenal Arifin, seusai mengambil berkas pendaftaran di Kantor DPC PDIP Karawang, Selasa (10/9/2019) siang.

Kedatangan Zaenal Arifin disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail.

Zaenal Arifin juga membantah isu kalau pencalonanannya ke PDIP itu atas dasar arahan dari Ketua DPC Demokrat Karawang. Karena pendaftarannya ke PDIP murni atas kemauannya sendiri.

“Terkait adanya bargaining position yang ditawarkan Ibu Bupati, sebetulnya itu tidak ada, itu bukan bargaining position,” tegas Zaenal.

Terpantau, Zenal Arfin mendaftarkan dirinya ke PDIP mengenakan songko hitam dan baju putih sambil diiringi para tokoh masyarakat dan tokoh agama Karawang Selatan.

Kedatangan Zaenal Arifin yang juga merupakan pengusaha kontruksi ini disambut langsung Ketua DCP PDIP Karawang, Taufik Ismail dan para kader PDIP yang sudah menunggu kedatangannya. (zay)

BACA SEBELUMNYA : Wakil Bendahara Demokrat ZA akan Daftar ke PDIP Selasa Besok