2 Orang Terluka Dalam Kecelakaan Beruntun dan Truk Terbakar di Cipularang

oleh -105 views
Kecelakaan di Tol Cipularang.

BaskomNews.com – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Tol Cipularang atau tepatnya di Km 91 dan 92, Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kecelakaan melibatkan lima kendaraan, yakni dua truk dan tiga minibus. Dua orang terluka akibat insiden tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan beruntun ini. Namun, menurut salah satu pengendara yang terlibat kecelakaan, ada dua truk bercat biru dan putih serempetan serta menabrak sejumlah kendaraan lainnya.

“Ada dua truk serempetan, yang warna putih (truk) itu yang nabrak, kemudian yang biru terguling, lalu menabrak mobil saya dan lainnya. Kalau yang putih nyelonong terus ke bawah,” ujar Munawar di tempat kejadian, dilansir dari Detikcom, Selasa (10/9/2019).

Munawar saat itu tengah melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Lima kendaraan yang terlibat kecelakaan ini terdiri atas dua truk dan tiga minibus. Satu truk yang diduga menjadi penyebab kecelakaan ini hangus terbakar. “Kurang-lebih ada lima kendaraan, truk yang putih terbakar di bawah,” ucap Munawar.

Petugas mengevakuasi truk biru yang terguling dan tiga minibus. Sedangkan truk putih terbakar itu terperosok di bahu jalan. “Dua orang terluka,” kata Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *