Wakil Bendahara Demokrat ZA akan Daftar ke PDIP Selasa Besok

oleh -360 views
Wakil Bendahara DPC Demokrat Karawang, Zaenal Arifin (tengh).

BaskomNews.com – Wakil Bendahara DPC Demokrat Karawang, Zaenal Arifin (ZA) dikabarkan akan mendaftar ke PDIP sebagai salah satu kandidat bakal calon Bupati atau wakil Baupati Karawang dalam Pilkada Karawang 2020 mendatang.

Namun kabar mengenai rencana pendaftarannya pada Senin (9/9/2019) batal dilakukan. Pasalnya, Zaenal Arifin baru akan mendaftar ke panitia penjaringan terbuka bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDIP pada Selasa besok (10/9/2019).

Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati PDIP Karawang, Djayusman mengamini kabar tersebut. Menurut informasi yang didapatnya, pengusaha konstruksi itu akan daftar besok hari.

“Informasi yang saya dapat, besok siang beliau (Wakil Bendahara DPC Demokrat Karawang, Zaenal) akan daftar ke sini (PDIP Karawang),” katanya, kepada BaskomNews.com, Senin (9/9/2019).

Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Karawang, Pendi Anwar belum berani berkomentar mengenai kabar pencalonan Zaenal ke PDIP itu.

“Nanti saja kalau besok benar terjadi saya komentar ya. Kan sekarang mah belum (daftar bakal calon Bupati Karawang di PDIP),” singkatnya.

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai Wakil Bendahara DPC Demokrat Karawang, Zaenal Arifin juga sempat menjabat sebagai Bendahara DPC PKB Karawang. Namun pada Pileg 2019 kemarin, Zaenal Arifin bersama adiknya Khoerudin (mantan Anggota DPRD Karawang dari Fraksi PKB) memutuskan untuk berpindah partai politik, dari PKB ke Demokrat.(red)

BACA SEBELUMNYA : Loncat ke Demokrat, Bendahara PKB Karawang ini Dianggap Tak Beretika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *