Target Kawin Politik dengan Gina Swara, Jimmy ‘Pepet Terus’ Gerindra

oleh -
Foto dok.

BaskomNews.com – Beberapa langkah politik dilakukan DPC PKB Karawang untuk menghantarkan ketuanya H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy), agar bisa dicalonkan sebagai Calon Bupati Karawang di Pilkada 2020 mendatang.

Konsolidasi ke beberapa partai politik dilakukan PKB Karawang, termasuk ke Partai Gerindra untuk bisa menggaet Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara agar berpasangan di Pilkada 2010.

Upaya ‘kawin politik’ antara Kang Jimmy dengan Teh Gina ini terus diupayakan DPC PKB Karawang. Salah satu upayanya dengan cara mendatangi langsung para tokoh politik yang dianggap berpengaruh di Partai Gerindra, yaitu seperti H. Ade Swara dan istrinya Hj. Nurlatifah.

BACA SEBELUMNYA : Datangi H. Ade Swara, Kang Jimmy ‘Sepertinya’ Serius dengan Gina Swara?

Kang Jimmy sendiri terlihat ‘mepet terus’ Partai Gerindra. Sehingga pada Senin (9/9/2019), Ketua DPC PKB Karawang tersebut mendatangi langsung kediaman Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi untuk bersilaturahmi.

“Hari ini saya silaturahmia sama Kang Haji Ajang Supaandi. Ini baru silaturahmi, belum ada deal politik apa-apa. Namanya silaturahmi itu wajib. Mudah-mudahan ada izin dari Allah SWT, atas dukungan masyarakat Karawang besok PKB bisa berkoalisi dengan Gerindra. Semoga saja ada dukungan dari masyarakat, terutama yang paling penting izin dari Allah SWT. Bukan begitu ketua,” tutur Kang Jimmy, kepada Ajang Supandi yang saat itu langsung menjawab ‘iya betul’.

Saat silaturahmi tersebut, Wakil Bupati Karawang ini juga mengajak Ajang Supandi untuk membangun Karawang ke depan ke arah yang lebih baik lagi. “Pak ketua orang Karawang, saya orang Karawang, sama-sama kita bangun Karawang ke depan,” ajak Kang Jimmy kepada Ajang Supandi.(red)

BACA SEBELUMNYA : Silaturahmi ke Balong, Kang Jimmy Minta Ditampar Dasim Supaya Jadi Bupati Karawang