Ajang Setuju Jimmy-Gina : “Yang Penting Harus Ada Bensinnya”

oleh -836 views
Ajang Supandi, Ketua DPC Gerindra Karawang.

BaskomNews.com – Setelah kediamannya dikunjungi Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy), Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi mengaku tidak keberatan dengan pasangan Jimmy-Gina di Pilkada Karawang tahun 2020 mendatang. Asal ditegaskan Ajang, semua itu sudah melalui persetujuan DPP Gerindra.

Dikatakan Ajang Supandi, sebagai bakal calon Bupati Karawang 2020 langkah yang dilakukan Kang Jimmy bersilaturahmi ke kediamannya sudah tepat. Apalagi beberapa hari lalu Jimmy sudah bertemu dengan H. Ade Swara dan Hj. Nurlatifah untuk mengungkapkan komitmen politiknya.

“Kewajiban seorang calon itu emang harus silaturahmi ke semu tokoh. Kalau saya sebagai ketua DPC selalu mendukung apapun keputusan Gina atau DPP. Dia (Jimmy) datang ke sini sifatnyaa silaturahmi saja. Kalau deal-dealan politik belum,” tutur Ajang Supandi, kepada BaskomNews.com, Senin (9/9/2109).

Dikatakan Ajang, mengenai Jimmy-Gina ia mengaku tidak akan mempermasalahkannya, terlebih ketika Jimmy-Gina sudah direstui DPP Gerindra. “Kalau Jimmy-Gina bagus juga, yang namanya mau nyalon kan emang harus ada upaya ikhtiar, tapi kan keputusan tetap saja di tangan Allah, itu sah-sah saja,” kata Ajang.

Wakil Ketua I DPRD Karawang ini juga mengungkapkan, siapapun nanti yang direkom DPP Gerindra, maka Gerindra Karawang akan all out untuk memenangkannya di Pilkada Karawang. Terlebih ketika DPP Gerindra memberikan rekomendasi kepada Gina Fadlia Swara.

“Jangankan Teh Gina, anak gembala pun akan kita dukung, kalau memang sudah direkom oleh DPP. Apalagi seorang Teh Gina, pastilah. Karena kita DPC patuh dan tunduk aturan yang di atas, kita akan all out siapapun yang diusung DPP,” timpal Ajang.

Disinggung mengenai potensi kemenangan Jimmy-Gina ketika sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP, Ajang menegaskan jika kemenangan Jimmy-Gina memiliki potensi yang sama dengan calon incumbent (Cellica, red).

“Sama peluangnya dengan yang lain incumbent Teh Celli. Ketentuan ada sama Yang Maha Kuasa, kita hanya berikhtiar. Siapapun yang diusung Gerindra adalah kader terbaik, peduli terhadap masyarakat Karawang. Karena Karawang masih butuh pembenahan, baik ifrastruktur, ekonomi dan kesehatan, masih banyak yang harus diperbaiki,” kata Ajang.

“Pengangguran, itu harapan besar, harus segera diselesaikan, bagaimana nanti sistemnya Karawang bisa menangani masalah pengangguran. Karena ironis, perusahaan terbesar se-Asia Tenggara di Karawang, tapi masih banyak pengangguran,” timpal Ajang, saat mengungkapkan harapan besarnya untuk pembangunan Karawang ke depan ketikaa dipimpin Jimmy-Gina.

Disinggung apakah Ajang Supandi rela dan ikhlas dengan Jimmy-Gina, karena sebelumnya Ajang Supandi dikabarkan akan maju di Pilkada 2020, ia kembali menegaskan bahwa selama ini dirinya selalu tunduk dan patuh kepada keputusan DPP Gerindra. Namun yang terpenting, Pilkada nanti ada ‘bensin’ untuk menggerakan mesin politik.

“Saya kalau di partai itu tidak ada yang tidak rela kalau sudah putusan DPP. Kita akan all out ketika sudah ada keputusan DPP. Akan saya kumpulkan nanti DPC dan PAC. Yang terpenting kan mesin partai ini harus ada bensinnya. Kasih besin, pasti bisa jalan semuanya,” pungkas Ajang.(red)

BACA SEBELUMNYA : Target Kawin Politik dengan Gina Swara, Jimmy ‘Pepet Terus’ Gerindra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *