Datangi H. Ade Swara, Kang Jimmy ‘Sepertinya’ Serius dengan Gina Swara?

oleh -
Kang Jimmy saat bertemu dengan H. Ade Swara di Sukamiskin, Rabu (4/9/2019).

BaskomNews.com – Kabar keseriusan Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) dalam ikhtiar politiknya untuk berpasangan dengan Gina Fadlia Swara di Pilkada Karawang 2020 sepertinya tidak main-main.

Setelah minggu kemarin Kang Jimmy bersilaturahmi dengan Hj. Nurlatifah (ibunda dari Gina Fadlia Swara), Rabu siang (4/9/2019) Kang Jimmy kembali bertolak ke ‘Sukamiskin’ untuk menemui H. Ade Swara.

“Dengan ini saya sampaikan kepada 31 relawan militan pendukung Kang Jimmy, saya sampaikan kepada media, bahwa bagi saya berkunjung ke Pak. H. Ade Swara dan Bunda Nurlatifah adalah suatu keharusan. Kenapa, karena di mata saya Pak H. Ade pernah gagal di Pilkada 2015. Pak H. Ade juga pernah berhasil di Pilkada 2010 terpilih sebagai Bupati,” tutur Kang Jimmy, saat merilis kepada media.

Kemudian, sambung Kang Jimmy, H. Ade dan Hj. Nurlatifah juga merupakan orang yang pernah merasakan pahit getirnya memimpin di Kabupaten Karawang tercinta. Sehingga baginya wajib untuk menimba ilmu kepada Hj. Nurlatifah dan H. Ade Swara sebagai senior politik.

“Soal kemudian saya dengan Gina Swara, isya Allah ini akan terjadi manakala ada keinginan masyarakat Karawang yang kuat. Kedua, ada restu dari DPP Gerindra dan DPP PKB. Ketiga, apabila ada izin dari Allah SWT, karena takdir itu di atas segala-galanya,” timpal Kang Jimmy.

Kang Jimmy saat bertemu dengan Hj. Nurlatifah pekan lalu.

Bagaimana dengan koalisi partai lain, Kang Jimmy kembali menjelaskan, tentunya Kang Jimmy tidak akan menutup diri. Sehingga Kang Jimmy mempersilahkan kepada semua parpol untuk bergabung, demi menuju Karawang yang lebih baik lagi.

“Kita sama-sama mengabdi kepada masyarakat Karawang, mengabdi 24 jam nonstop, melayani serta membela yang lemah. Karena itulah target kami, dan itu amanah dari H. Ade Swara dan Bunda Nurlatifah, apabila nanti terpilih harus benar-benar membantu masyarakat, khususnya masyarakat kecil,” timpal Kang Jimmy.

“Jadi dengan Gina insya Allah akan terjadi. Tetapi tidak menutup kemungkinan semua partai politik lainnya nanti akan bergabung bersama kami semua. Tinggal nunggu izin dari Allah SWT saja. Kalau Gerindra-nya setuju, itu pasti terjadi. Kalau Gerindra-nya setuju, tetap semua relawan saya, dengan siapapun saya berpasangan nanti, bismillah kita sudah membulatkan tekad untuk membangun Karawang, membuktikan bahwa Karawang harus lebih baik dipimpin oleh pemimpin-pemimpin yang memiliki visi ke depan, putra daerah tetapi tidak alergi dan tidak menutup diri dengan kalangan pendatang,” paparnya.

“Karena bagi kami Karawang adalah perlintasan etnis budaya dan agama, Karawang adalah tempatnya para pendatang. Pribumi yang memimpin, insya Allah pribumi bahagia pendatang juga bahagia lahir bartin,” pungkas Kang Jimmy.(rls)