Gina Swara Akui Timnya Sibuk Kasak-kusuk Jalin Komunikasi Politik Jelang Pilkada Karawang

oleh -268 views
Gina Fadlia Swara.

BaskomNews.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Geridra, Gina Fadlia Swara enggan disebut ‘malu-malu kucing’ terkait kabar pencalonannya Pilkada Karawang 2020.

Pasalnya, Gina mengakui jika sampai saat ini ia bersama timnya tengah sibuk ‘kasak-kusuk’ membangun komunikasi intens dengan para tokoh politisi senior dalam menghadapi Pilkada Karawang. Kendati Gina sendiri enggan menyebutkan siapa saja nama-nama politisi senior yang dimaksudnya.

“Istilahnya malu-malu kucing sih enggak, cuma sampai sejauh ini kita masih membangun komunikasi dengan beberapa senior-senior,” tutur Gina Fadlia Swara.

BACA SEBELUMNYA : Ajang ‘Ngebet’ Ingin Dikawinkan dengan Cellica, Gina Swara Masih ‘Malu-malu Kucing’

Anak sulung putri dari mantan Bupati Karawang H. Ade Swara ini juga diam-diam sedang mengintip tingkat elektabilitasnya jelang Pilkada Karawang. Pasalnya Gina mengaku tidak ingin keputusan pencalonannya di Pilkada Karawang nanti hanya berdasarkan kepentingan golongan tertentu yang merasa tidak puas dengan kepemimpinan Cellica-Jimmy.

“Saya pribadi kan meminta juga masukan dari rekan-rekan yang di lapangan, seperti apa suara saya di masyarakat. Apakah betul masyarakat menginginkan saya untuk maju di bursa Pilkada nanti. Ataukah itu keinginan sedikit pihak, karena memang mungkin ketidak puasan pihak tertentu terhadap pemerintahan sekarang,” kata Gina Swara.

Sebelumnya diberitakan, jika internal DPC Gerindra Karawang tengah mematangkan pembentukan tim penjaringan Cabup dan Cawabup 2020. Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi menjelaskan, baik kader maupun non kader Gerindra bisa mengikuti proses penjaringan ini.

Namun tentu saja proses penjaringan cabup dan cawabup 2020 yang akan dilakukan internal partainya tidak semudah yang dibayangkan. Yaitu dimana setiap bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mengikuti proses penjaringannya akan melalui beberapa proses tahapan penilaian yang ketat.(zay)

BACA SEBELUMNYA : Gerindra Karawang Segera Bentuk Tim Penjaringan Calon Bupati Karawang 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *