Kabar Budianto Rebut Posisi Ketua DPRD Karawang Ditepis Fendi Anwar

oleh -256 views
Net

“Saya enggak tahu itu kabar darimana, tapi secara kepartaian kita (DPC Demokrat Karawang) belum dapat tembusan ataupun kabar,”

BaskomNews.com – Kabarnya, DPP Demokrat sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang menyatakan kalau sosok Budianto bakal menjabat sebagai Ketua DPRD Karawang definitif periode 2019-2024 menggantikan posisi Fendi Anwar.

Mendengar kabar tersebut, Sekretaris DPC Demokrat Karawang, Fendi Anwar langsung menepisnya. Menurut Fendi, sampai dengan saat ini pihaknya belum pernah menerima SK dari DPP Demokrat mengenai siapa yang bakal menjadi Ketua DPRD Karawang.

“Kami dari DPC belum dapat surat dari DPP kaita dengan SK pimpinan DPRD yang memang menjadi kewenangan DPP,” ujarnya saat dihubungi BaskomNews.com via WhatsApp, Selasa (20/8/2019).

Baca juga: Empat Nama Diusulkan Demokrat untuk Duduki Jabatan Ketua DPRD Karawang

Bahkan, dijelaskan Fendi, DPC Demokrat Karawang sendiri belum mengetahui seperti apa isi SK dari DPP Demokrat yang menyatakan Budianto sebagai Ketua DPRD Karawang menggantikan posisinya itu.

“Saya enggak tahu itu kabar darimana, tapi secara kepartaian kita (DPC Demokrat Karawang) belum dapat tembusan ataupun kabar,” kata Fendi yang saat ini menjabat Ketua DPRD Karawang sementara.

Dirinya juga menegaskan kalau sampai saat ini DPC Demokrat Karawang sama sekali belum mendapatkan SK resmi dari DPP Demokrat. “Belum (dapat SK dari DPP Demokrat) kang,” tegas Fendi. (zay)

Baca juga: Pelantikan, Pendi Anwar jabat Ketua DPRD Sementara, Gerindra-PKB Masih Ajukan Nama untuk Wakil Ketua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *