Tinggal Demokrat yang Belum Serahkan Susunan Fraksi ke Sekretariat DPRD Karawang

Partai Demokrat.

BaskomNews.com – Dari tujuh fraksi yang akan disahkan DPRD Karawang, hanya Fraksi Demokrat yang belum menyerahkan berkas nama-nama atau susunan fraksinya ke Sekretariat DPRD Karawang.

“Sampai hari ini hanya Partai Demokrat yang belum menyerahkan susunan ke anggotaan fraksi,” kata Kassubag Rapat dan Risalah Sekretariat DPRD Karawang, Erric Saputra, kepada BaskomNews.com, Selasa (13/8/2019).

Sebab, katanya, Fraksi Demokrat belum menyerahkan susunan kandidatnya itu karena tengah menunggu tanda tangan Ketua DPC Demokrat Karawang, yakni dr. Cellica Nurrachadiana yang juga masih menjabat sebagai Bupati Karawang.

“Karena sedang menunggu tanda tangan Ketua DPC Demokrat Karawang, tapi kata Pak Fendi Anwar (anggota Fraksi Demokrat, red) hari ini akan menyerahkan berkasnya,” ujar Eriric.

Sementara untuk Partai NasDem, PBB, PAN, Hanura, dan PPP akan tergabung dalam satu fraksi, yakni fraksi Pangkal Perjuangan dengan memilik sebanyak tujuh orang anggota.

“Nasdem, PBB, PAN, Hanura, dan PPP menjadi Fraksi Pangkal Perjuangan diisi 7 anggota. Ketua Fraski H. Nana Suryana (NasDem), Wakil Ketua Fraksi Dewi Rohayati (PAN), Sekretaris Fraksi H. Mulya Safari (PBB),” pungkasnya. (zay)

BACA SEBELUMNYA : PKB dan Golkar Serahkan Berkas Nama Wakil Ketua, Demokrat-Gerindra Masih Ditunggu!

SHARE