Sosok Mayat Gepeng Laki-laki Tanpa Busana Kagetkan Warga

oleh -257 views
Petugas kepolisian dari Polsek Kotabaru sedang meengecek penemuan sosok mayat gepeng oleh warga.

BaskomNews.com – Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh salah satu warga di Jalan Raya Kaliasin, samping PD. Ayumi Jaya/Kusen Desa Pangulah Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (13/8/2019).

Joko (warga yang menemukan mayat) mengaku kaget ketika tengah menemani anaknya bermain. Setelah diketahui warga lainnya, sosok mayat laki-laki ini diketahui merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) atau gepeng.

Kondisi mayat dalam posisi terlentang tanpa busana di samping rumah salah satu warga. Dugaan sementara, mayat gepeng ini mengalami sakit hingga meninggal dunia.

Mayat laki-laki yang diperkirakan berumur sekitar 45 tahun tersebut langsung dievakuasi Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Karawang. Sementara Polsek Kotabaru saat ini masih meminta keterangan saksi-saksi dan bersama Tim identifikasi membawa mayat tersebut ke RSUD Karawang untuk diotopsi.

“Menurut keterangan warga, laki-laki yang diduga ODGJ/Gepeng tersebut sering dilihat warga sekitar mondar-mandir di sekitar jalan Raya Pangulah Kp. Kaliasin. Kemungkinan meninggal karena sakit,” kata Kapolsek Iptu Asep Nugraha.(rls)