1,8 Miliar untuk Bangun Taman Bunderan Interchange Karawang Barat

oleh -
Novi Gunawan.

BaskomNew.com – Dinas Perumahaan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) Kabupaten Karawang mengagarkan Rp 1,8 miliar untuk membangun taman bundaran di Jalan Interchange Karawang Barat.

Kepala Bidang (Kabid) Taman DPRKP Kabupaten Karawang, Novi Gunawan mengatakan, saat ini tengah memasuki proses lelang. “Pembangunan taman bunderan Novorel di Jalan Interchange Karawang Barat sekarang sedang memasuki tagapan lelang,” katanya, kepada BaskomNews.com, Selasa (12/8/19).

Novi juga menyampaikan, selain pembangunan taman di bundaran Novotel Jalan Interchange, tiga proyek pembangunan taman juga tengah proses lelang.

“Ada pembangunan taman bawal flay over Cikampek, Kantor Kecamatan Cikampek, Kantor Kecamatan Klari juga tengah dalam proses lelang dengan nilai anggaran variatif,” paparnya.

Masih dikatakan Novi, di tahun anggaran 2019 sebanyak 30 taman di seluruh wilayah kota se Karawang dibangun, dan sekarang tengah dalam proses pelaksanaan.

“Di tahun 2019 sebanyak 30 taman dianggarkan, dan saat ini ke 26 proyek tersebut tengah dalam proses pengerjaan,” tandasnya. (iql)