PKB dan Golkar Serahkan Berkas Nama Wakil Ketua, Demokrat-Gerindra Masih Ditunggu!

Sekretaris DPRD Karawang, Agus Mulyana.

BaskomNews.com – Sekretariat DPRD Karawang baru menerima berkas dua parpol yang menyerahkan nama kandidat untuk mengisi jabatan wakil ketua DPRD Karawang. Kedua parpol tersebut yaitu PKB dan Golkar.

“Yang menyerahkan nama-nama pimpinan DPRD Karawang baru tiga fraksi, PKB, PKS dan Golkar,” kata Sekretaris DPRD Karawang, Agus Mulyana, kepada BaskomNews.com.

Agus Mulyana berharap, agar Partai Demokrat serta Partai Gerindra juga segera menyerahkan berkas kandidat yang bakal mengisi habatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Karawang 2019-2024.

“Kami berharap secepatnya parpol (Demokrat dan Gerindra) yang belum menyodorkan nama-nama untuk mengisi pimpinan definitif DPRD Karawang untuk secepatnya diselesaikan,” kata Agus Mulyana.

BACA SEBELUMNYA : Empat Nama Diusulkan Demokrat untuk Duduki Jabatan Ketua DPRD Karawang

Untuk diketahui, hasil Pileg 2019 di Kabupaten Karawang yakni, Partai Demokrat meraih 176.435 suara (9 kursi), Partai Gerindra meraih 186.012 suara (8 kursi), PKB meraih 134.175 suara (7 kursi), serta Partai Golkar raih 149.566 suara (7 kursi).

Nama yang diusulkan PKB dan Golkar untuk menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Karawang, yaitu H. Deden Rahmat dan Suryana.

Sementara untuk PKS memperoleh 125.322 suara dengan raihan 6 kursi. Kabar teranyar menyebut, jika Ketua DPD PKS Karawang, Dedi Sudrajat sudah diusulkan menjadi Ketua Fraksi PKS.(zay)

SHARE