Kartu Merah, Semen Padang Ditahan 0-0 Persebaya Surabaya

oleh -
Dengan menahan imbang 0-0 di kandang Semen Padang, Persebaya Surabaya naik ke peringkat enam.

BaskomNews.com – Hasil Semen Padang vs Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (28/7) malam, ditutup dengan skor 0-0.

Upaya yang dilakukan para pemain kedua tim selama dua kali 45 menit tak membuahkan hasil, dan laga ditutup dengan skor kacamata. Laga ini malah diwarnai kartu merah yang dikeluarkan wasit untuk kapten Semen Padang, Irsyad Maulana, di akhir laga akibat pelanggaran terhadap pemain lawan. Padahal, Irsyad sebelumnya sudah mendapat peringatan kartu kuning.

Berkat hasil imbang 0-0 ini, Persebaya naik ke peringkat enam dengan koleksi 14 poin–poin sama yang dibukukan Borneo FC dan PSIS yang berada di bawahnya. Sementara Semen Padang masih tertahan di posisi juru kunci hanya kantongo empat poin.

Kartu Merah. Semen Padang kehilangan sang kapten, Irsyad Maulana, yang menerima kartu kuning ke dua di masa injury time, usai lakukan pelanggaran terhadap pemain lawan.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil Semen Padang vs Persebaya Surabaya ditutup dengan skor 0-0.

Susunan Pemain

Semen Padang: Teja Paku Alam, Rifki, Dedi Gusmawan, Agung, Manda Cingi, Jose, Leo, Narcia, Dedi Hartono, Irsyad (c), Riski.

Persebaya Surabaya: Miswar, Ruben Sanadi (c), Dutra, Syaifuddin, Abu Rizal, Irianto, M Hidayat, Damian Lizio, Manucheckr Zhalilov, Amido Balde, Irfan Jaya.

(red/net)