Mahasiswa UNSIKA Tanam Ratusan Bibit Pohon di Purwakarta

Dokumentasi penanaman ratusan bibit pohon KKN Mahasiswa UNSIKA di Purwakarta.

“Pohon-pohon yang kami tanam ini kelak dapat bermanfaat untuk penghijauan,”

BaskomNews.com – Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) menanam 400 bibit pohon mahoni, 200 bibit buah dan 25 bibit tanaman hias di Dusun Sempur, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Wakil Koordinator KKN Mahasiswa UNSIKA di Desa Sempur, Ahmad Rohiman mengatakan, bibit pohon yang disebar di beberapa lokasi lahan milik masyarakat itu merupakan bagian program yang sudah dicanangkan, Kamis (18/07/19).

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyebar 625 bibit pohon di lahan milik masyarakat Desa Sempur. Kami berharap pohon-pohon yang kami tanam ini kelak dapat bermanfaat untuk penghijauan,” katanya kepada BaskomNews.com.

Sementara, Kepala Desa Sempur, Romli mengucapkan terima kasih atas penanaman ratusan bibit pohon yang dilakukan kelompok Mahasiswa KKN UNSIKA di wilayah yang dipimpinnya itu.

“Mewakili masyarakat, saya ucapkan terima kasih banyak pada kelompok KKN UNSIKA Desa Sempur. Semoga kegiatan ini dapat membantu desa kami agar semakin hijau,” ujarnya. (red)

SHARE