Polres Karawang Gelar Sertijab Kasat Sabhara

Suasana Sertijab Kasat Sabhara Polres Karawang, bertempat di Aula Mapolres Karawang, Jumat (12/7/2019).

“Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Karawang dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,”

BaskomNews.com – Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H. pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara Polres Karawang, bertempat di Aula Mapolres Karawang, Jumat (12/7/2019).

Sertijab kali ini yaitu menggantikan jabatan AKP Bambang Sumitro S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Karawang, kepada AKP Aji Setiaji yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Kuningan.

Kapolres mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri guna bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Kapolres beserta keluarga besar Polres Karawang mengucapkan terima kasih kepada AKP Bambang Sumitro atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini.

“Yang telah bertugas di Polres Karawang ini, selamat jalan dan semoga sukses berkarir dan bertugas ditempat yang baru menjadi Kasat Lantas Polres Subang untuk AKP Bambang Sumitro,” katanya.

Kepada Kasat Sabhara yang baru yakni AKP Aji Setiaji, Kapolres berharap agar mampu bertugas dengan baik mengabdi kepada masyarakat dan negara sesuai keinginan Polri.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat,” ujarnya.

“Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Karawang dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Kapolres. (rls)

SHARE