Polisi Ajak Supir Angkutan Umum Patuhi Lalulintas

oleh -128 views
Sabhara Polres Karawang, Briptu Rizky dan Briptu Idham melakukan patroli dialogis di Terminal Tanjungpura, Jumat (12/7/2019).

“Sampaikan kepada petugas apabila melihat kejadian baik kejadian laka lantas, ataupun kejadian gangguan Kamtibmas bisa segera hubungi Kantor Polisi terdekat,”

BaskomNews.com – Satuan Sabhara Polres Karawang melaksanakan patroli dialogis dengan cara bertatap muka langsung dengan supir angkutan umum di Terminal Tanjung Pura, Jumat (12/7/2019).

Patroli dialogis yang dilakukan Briptu Rizky dan Briptu Idham itu bertujuan agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan masyarakat ketika berkendara, khususnya para supir angkutan umum.

“Agar pengemudi angkot bisa membantu kamtibmas dengan meningkatkan disiplin dalam berkendara, mampu menjaga keamanan dan ketertiban baik di tempat tinggal atau di lingkungan kerjan,” kata Briptu Rizky.

Para supir angkutan umum pun dihimbau untuk mematuhi peraturan lalulintas serta jika ada gangguan Kamtibmas atau kecelakaan, sopir tersebut juga diarahkan segera menghubungi Polisi.

“Sampaikan kepada petugas apabila melihat kejadian baik kejadian laka lantas, ataupun kejadian gangguan Kamtibmas bisa segera hubungi Kantor Polisi terdekat,” ujar Briptu Idham. (rls)