Ditanya 25 Nama Oknum Penikmat 3,9 Miliar PDAM, Bupati : “Ya Gak Apa-apa!”

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

BaskomNews.com – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana kembali menyikapi perkembangan penanganan kasus hilangnya 3,9 miliar duit PDAM Tirta Tarum Karawang yang masih ditangani penyidik Polres Karawang.

Meski kali ini Bupati Cellica ‘irit berbicara’ ketika ditanya 25 nama oknum yang diduga menikmati aliran dana haram PDAM tersebut, namun Bupati Cellica menegaskan, siapapun yang bersalah dalam permasalahan ini maka harus dikatakan salah, begitupun sebaliknya.

“Yak apa-apa, gak ada tanggapan. Kita gak mau berasumsi urusan hukum ya. Yang pasti mah yang salah ya salah dan yang bener ya bener,” tutur Bupati Cellica, saat dimintai keterangan di kantornya oleh BaskomNews.com, Rabu (10/7/2019).

Di lain waktu, saat BaskomNews.com mencoba melakukan konfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan melalui pesan Whatsapp (WA) untuk mempertanyakan perkembangan penyedilikan atau penyidikan kasus PDAM ini, sampai dengan berita ini masuk meja redaksi belum ada jawaban resmi dari yang bersangkutan.

Sementara itu, kabar teranyar didapatkan redaksi BaskomNews.com, jika Jumat besok (12/7/2019), Koperasi Konsumsi Tirta Tarum Karawang akan menggelar Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Koperasi Konsumsi Tirta Tarum Karawang, sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Salah seorang narsum yang minta identitasnya dirahasiakan menyebut, selama kepengurusan koperasi sejak masa mantan Dirut PDAM Tirta Tarum Yogie Patriana Alsyah, pengurus di koperasi tidak pernah melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT).

Narsum juga menyebut, jika kondisi keuangan koperasi saat ini sedang rugi. Adapun agenda rapat jumat besok, yaitu penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2018 dan pemilihan ketua koperasi untuk masa bakti 2019-2022.(red)

BACA SEBELUMNYA : Sudah 5 Bulan Penanganan Kasus 3,9 miliar Duit PDAM yang Hilang Belum Ada Kejelasan!

SHARE