Dinas PUPR Dicecar Pertanyaan Terkait Gedung Pemda II, Karangpawitan sampai GOR Panatayudha

Para anggota Badan Anggaran DPRD Karawang yang melontarkan banyak pertanyaan kepada pejabat Dinas PUPR Karawang, Kamis (11/7/2019).

BaskomNew.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (DPUPR) Kabupaten Karawang dicecar berbagai pertanyaan oleh DPRD Karawang, terkait hasil kerjanya mengenai pembangunan Gedung Pemda II, lapangan Karangpawitan, serta GOR Panatayuda.

Pertanyaan yang dilontarkan para anggota DPRD yang tergabung dalam Badan Anggaran (Banggar) ini disampaikan, saat kesempatan agenda sidak, Kamis (11/7/2019).

Berdasarkan pantauan BaskomNews.com di kantor Dinas PUPR, Kamis (11/7/19), beberapa anggota dewan melontarkan banyak pertanyaan. Seperti Anggota Komisi II DPRD Karawang Natala Sumedha yang mempertanyakan proses perencanaan dari sebuah program kegiatan pembangunan yang dinilinya tidak matang, sehingga hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

Masih seputar infrstruktur, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Karawang, Endang Sodikin juga mempertanyakan soal pembangunan Taman yang ada di Bunderan Interchange Karawang Barat. Dimana menurutnya, pembangunannya saat belum ada kelanjutan.

Wakil Ketua DPRD Karawang, Sri Rahayu Agustina juga mempertanyakan, terkait fasilitas lain penunjang gedung Pemda II yang belum dibangunkan.

Kemudian, Sri Rahayu menyebut, jika pembangunan gedung Pemda II merupakan pembangunan yang gagal di era Bupati Cellica.

Menjawab pertanyaan dari para wakil rakyat ini, beberapa perwakilan Dinas PUPR, salah satunya Kabid Pemeliharaan Jalan Bambang menjelaskan, beberapa titik pekerjaan bangunan yang dilakukan pihaknya memang dibatasi oleh keterbatasan anggaran, sehingga pada prinsipnya pembangunan dilakukan secara berkala.

“Keterbatasan anggaran pembangun mengharuskan pekerjaan pembangunan yang saat ini bamyak belum selesai, harus dilakukan secara berkala,” katanya.

Untuk diketahui, Kamis (11/7/2019), sejumlah anggota DPRD Karawang ini melakukan sidak ke sejumlah tempat yang dinilai masih bermasalah. Yaitu dari mulai Gedung Pemda II, Lapangan Karangpawitan, GOR Panatayudha, sampai terakhir mendatangi Dinas PUPR Karawang untuk meminta penjelasan terkait beberapa pembangunan tersebut.(iql)

BACA SEBELUMNYA : Sidak Gedung Pemda II Amburadul, Ketua DPRD Tidak Puas dan ‘Mencak-mencak’

SHARE