Kapolres Resmikan Gedung Polsek Karawang Kota

Gunting pita jadi simbolis peresmian kanto Polsek Karawang Kota.

BaskomNews.com – Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra meresmikan renovasi dan pembangunan gedung Polsek Karawang Kota, Selasa (9/7/2019).

Kapolres mengapresiasi direnovasinya gedung Mapolsek Karawang Kota yang didukung penuh oleh Pemkab Karawang.

“Dengan dibangunnya gedung Mapolsek Karawang Kota ini diharapkan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota polsek, namun juga masyarakat sekitar agar dipergunakannya untuk melakukan pelayanan Kepolisian untuk wilaya hukum Polsek Karawang Kota,” tutur kapolres, dalam sambutan.

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan potong pita oleh Kapolres Karawang dan Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny.Nina Nuredy, didampingi Kapolsek Karawang Kompol Iwan, Camat Karawang Timur serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Sementara itu, Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan mengungkapkan, rasa syukurnya atas peresmian renovasi gedung ini. Karena pembangunan renovasi tersebut atas bantuan dari Pemkab Karawang, jadi bisa berguna untuk masyarakat sekitar.

“Terima kasih kepada Pemda Karawang, Ibu Camat serta jajarannya yang telah merealisasikan dan memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan renovasi gedung Mapolsek ini hingga selesai,” ucap Kapolsek.

Setelah kegiatan peresmian tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Panatayudha dan ditutup dengan pemeriksaan bangunan.(rls)

SHARE