Di depan Petinggi PKS, H. Aep Saepullah Didaulat Jadi Calon Bupati Karawang 2020

Ketua GenPro Chapter Karawang, H. Syamsuri saat memakaikan iket sunda kepada H. Aep Saepullah sebagai simbolis didaulatnya menjadi Calon Bupati Karawang di Pilkada 2020 mendatang.

BaskomNews.com – Siapa yang tidak kenal dengan sosok H. Aep Saepullah. Pengusaha sukses asal Karawang yang sudah merambah menjadi pengusaha nasional ini tiba-tiba saja didaulat menjadi Calon Bupati Karawang di Pilkada Karawang tahun 2020 mendatang.

H. Aep Saepullah didaulat menjadi Cabup Karawang oleh para pengusaha yang tergabung di dalam GenPro Chapter Karawang, dimana di dalamnya banyak diisi oleh para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam sesi tanya jawab akhir di kegialan halal bihalal dan ‘Sharing Session Business Success Story Genpro Chapter Karawang’, di Ballroom Hotel SwissBelinn Karawang lantai 3, Selasa (9/7/2019), didaulatnya H. Aep Saepullah sebagai Calon Bupati Karawang ini disaksikan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat, H. Akhmad Syaikhu yang juga masih merupakan Pembina GenPro Jawa Barat.

H. Aep Saepullah ditanya mengenai kesediaanya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Karawang di Pilkada tahun 2020 mendatang. Terdengar agak gugup memang ketika H. Aep Saepullah menjawab pertanyaan ini.

Kehadiran para petinggi PKS yang menyaksikan langsung H. Aep Saepullah saat didaulat menjadi Calon Bupati Karawang di Pilkada 2020.

Namun demikian, H. Aep Saepullah akhirnya menyatakan kesediaannya untuk menjadi Calon Bupati Karawang di Pilkada 2020 mendatang. Bahkan H. Aep Saepullah mengaku sudah mendapatkan restu dari pihak keluarga maupun istrinya. Berikut pernyataan lengkap H. Asep Saepullah :

“Ini sesi akhir ya, namun begitu tadi Ustadz Syaikhu langsung menyampaikan, saya langsung teeeng (maksudnya pikiran agak melayang). Baik Pak Ustadz, alhamdulillah ini memang pertanyaan yang ….? (jawaban H. Aep Saepullah terdengar masih gugup),

segala sesuatu memang harus dipersiapkan. Ya Alhamdulillah, saya juga berkomunikasi dengan temen-temen pengusaha yang sejawat dengan saya kontraktor, komunikasi memang ada seperti itu (nyalon bupati). Jadi mungkin ini yang terbesar buat saya temen-temen yang mempunyai keinginan sama. Apa sih susahnya menjadi eksekutif, justru yang susah itu jadi ketua DKM, bukan jadi eksekutif.

Tapi memang alhamdulillah di hari ini, saya juga sudah mendapat restu dari orangtua, dan saya pun sudah sudah dapat restu dari istri. Yang jelas istri saya apa yang saya lakukan insya Allah didukung, justru selalu mendoakan. Istri cuma minta saya istiqomah sama seperti dahulu.

Saya juga sama kalau hari ini dimintai komentar, saya ingin berangkat sebagai orang yang ingin memajukan Karawang,” jawab H. Aep Saepullah, yang langsung disambut tepuk tangan meriah oleh para pengusaha yang tergabung dalam GenPro Chapter Karawang.

“Dan insya Allah, saya juga tidak ingin terlalu apa ya, bismillah-lah. Saya akan menyampain secara publik,
saya dan keluarga sudah bulat, apapun bentuknya saya akan mengambil bagian dari 2020, Allahu’akbaaar…,” kata H. Aep Saepulloh, yang kemudian mendapatkan sautan kalimah Allahu’akbar kembali.

“Menjadi Karawang 1 bagaimana?,” tanya kembali.

“Sangat siap,” tegas H. Aep Saepullah.

Momentum H. Aep Saepullah (tengah) saat bersama dua sahabatnya Asep Irawan Syafe’i (kiri) dan Ketua HIPMI Karawang, Rafiudin Firdaus (kanan).

Di tempat yang sama, Ketua GenPro Chapter Karawang, H. Syamsuri mengatakan, dalam rapat-rapat konsolidasi yang dilakukan GenPro Chapter Karawang, akhirnya mengerucut ke satu nama untuk diusung sebagai calon Bupati Karawang periode 2020-2025, yaitu H. Aep Saepulloh yang merupakan pengusaha sukses sekaligus salah satu putra terbaik Karawang.

“Kami ingin Karawang ke depan dipimpin oleh pengusaha sukses yang soleh dan peduli terhadap masyarakat Karawang,” tandas H. Syamsuri, yang kemudian di akhir acara memakaikan iket sunda kepada H. Aep Saepullah sebagai simbolis didaulat menjadi Calon Bupati Karawang di Pilkada 2020 mendatang.(red)

SHARE