79 Anggota Polres Karawang Naik Pangkat

oleh -
Polres Karawang menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bertempat di halaman Mapolres Karawang, Senin (1/7/2019).

“Kenaikan pangkat ini sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para anggota Polri yang selama ini telah memberikan loyalitas serta dharma bakti terbaiknya kepada institusi kepolisian,”

BaskomNews.com – Polres Karawang menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bertempat di halaman Mapolres Karawang, sebanyak 79 anggota Polres Karawang yang terdiri dari 55 anggota Polri dan 24 ASN mendapat kenaikan pangkat, Senin (1/7/2019).

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra selaku inspektur upacara mengharapkan, kepada personil yang naik pangkat itu agar dapat menunjukkan profesionalisme Kepolisian yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Selamat atas kenaikan pangkat kepada personil yang naik pangkat, semoga dengan naik setingkat dari pangkat sebelumnya semakin sukses dan makin optimal baik dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Karena, dikatakan AKBP Nuredy Irwansyah Putra, pangkat baru yang hari ini dimiliki 79 anggota Polres Karawang merupakan amanat yang tak hanya dipertanggung jawabkan kepada pimpinan dan institusi, tetapi juga kepada Tuhan yang maha esa.

“Kenaikan pangkat ini sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para anggota Polri yang selama ini telah memberikan loyalitas serta dharma bakti terbaiknya kepada institusi kepolisian,” kata Kapolres. (rls)