Pasca Putusan Sidang MK, Pengamanan Kamtibmas Semakin Diperketat

oleh -98 views
Pasca putusan sidang MK, pengamanan Kamtibmas di Karawang semakin diperketat.

BaskomNews.com – Pasca keluaran putusan sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK), pengamanan di sejumlah titik di Kabupaten Karawang semakin diperketat.

Terpantau pada Kamis (27/6/2019) malam, sejumlah titik di ruas jalan dan beberapa tempat seperti kantor KPU, Bawaslu sampai Posko Pemenangan timses dijaga aparat kepolisian yang juga melibatkan unsur TNI.

“Kita upayakan agar wilayah Kabupaten Karawang ini selalu dalam keadaan kondusif pascasidang putusan PHPU di Mahkamah Konstitusi,” tutur Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra.

Tak luput beberapa titik berkumpulnya masyarakat pun tidak menjadi perhatian aparat kepolisian. Dalam kesempatan ini, masyarakat juga dihimbau untuk bersama-sama dengan pihak keamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas.

Belum diketahui pasti sampai kapan pengamanan ekstra situasi pasca putusan MK ini akan terus dilakukan. Namun yang pasti aparat kepolisian bersama TNI akan terus melakukan patroli untuk menciptakan situasi Kamtibmas.

“Saya minta kerja samanya dengan masyarakat, mari kita jaga situasi Kamtibmas ini. Apabila ada situasi yang sekiranya dapat mengganggu Kamtibmas, segera lapor kepada aparat setempat,” tandas Kapolres.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *