Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga, Mulut Tersumpal Kaki Tangan Terikat

oleh -
Petugas memasang garis polisi di TKP.

BaskomNews.com – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di pinggir jalan dengan kondisi mulut yang tersumpal, ditambah tangan dan kaki terikat. Dugaan sementara perempuan paruh baya tersebut adalah korban tindak kejahatan yang dibuang oleh pelakunya.

“Ada seorang ibu-ibu yang melintas di jalan tersebut ketika hendak berbelanja di warung dan melihat sesosok mayat. Kemudian si ibu itu berteriak minta tolong dan banyak warga yang berdatangan untuk melihat,” tutur Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Kamis (27/06/2019).

Penemuan mayat perempuan yang diperkiaran berusia 50 tahun dengan ciri-ciri rambut ikal berwarna hitam-pirang dan memakai kaos hitam juga celana jeans tersebut sempat mengggegerkan warga saat ditemukan.

Mayat tanpa identistas tersebut ditemukan pada pukul 10.30 WIB di Jalan Kedaung RT 003/007 Keluarahan Cimuning Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.

Anggota polisi dari Polsek Bantar Gebang tiba di lokasi untuk memasang Police Line dan kemudian pada pukul 11.40 WIB. Tim identivikasi dari Polrestro Bekasi didampingi oleh Kompol Siswo tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Mayat perempuan na’as tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematiannya.

“Permasalahan selanjutnya ditangani oleh unit Reskrim Polsek Bantar Gebang dan Tim Identivikasi Polrestro Bekasi Kota,” tandas Erna. (cid)