Hari Anti Narkoba Internasional, Kapolres Sampaikan Amanah Wakil Presiden

oleh -80 views
Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra saat menjadi Inup.

BaskomNews.com – Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra menjadi Irup (Inspektur Upacara) dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2019 tingkat Kabupaten Karawang yang diselenggarakan di Plaza Pemda Karawang, Rabu (26/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut PJ Sekda Kab.Karawang Samsuri, Kepala BNNK Karawang AKBP Julian, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf. Tatang, serta Yonif 305 Karawang Mayor Inf Fajar Amirudin. Perwakilan dari Kejaksaan Karawang hadir Donal Situmorang, Wakil Ketua I DPRD Karawang Sri Rahayu Agustina, serta para tamu undangan lainnya.

Upacara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di Lapangan Plaza Pemkab Karawang.

Dalam sambutannya, Kapolres Karawang membacakan amanat Wakil Presiden Republik Indonesia. Disampaikan kapolres, indonesia adalah negara besar dengan jumlah penduduk terbesar keempat dunia. Salah satu tantangan yang dihadapi adalah permasalahan kejahatan Narkotika terhadap penyalahgunaan dan peredaran.

“Karena Indonesia memiliki cita-cita sebagai negara ekonomi terkuat kelima pada tahun 2045. Untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh harus dilaksanakan sedini mungkin yaitu dengan melindungi dan menjaga anak-anak kita dari penyalahgunaan narkotika,” tambah Kapolres.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Kepala BNNK KabKarawang dan pelepasan balon secara simbolis oleh Kapolres Karawang dan oleh Kepala BNNK Karawang.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *