Kapolres Karawang Takziah ke Keluarga Anggota Polri yang Gugur Bertugas

oleh -
Suasana saat Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra bersama Ny. Ninan Nuredy takziah ke kediaman keluarga Alm. Iptu (Anumerta) Muhammad Nasir dari Kesatuan Resimen I Korps Brimob Polri.

BaskomNews.com – Polres Karawang takziah ke kediaman Ibu Erti Cahyati salah satu anggota Bhayangkari yang ditinggal oleh suaminya Alm. Iptu (Anumerta) Muhammad Nasir dari Kesatuan Resimen I Korps Brimob Polri karena gugur saat bertugas, beralamat di Adiarsa Karawang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H bersama Ketua Bhayangkari Cab.Karawang Ny. Ninan Nuredy beserta Pejabat Utama Polres Karawang.

Sesi foto bersama keluarga Alm. Iptu (Anumerta) Muhammad Nasir dari Kesatuan Resimen I Korps Brimob Polri.

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolres beserta jajarannya sebagai bentuk penghargaan dari Polres Karawang kepada personel Polri beserta keluarganya yang mengalami musibah gugur dalam tugas.

Selanjutnya Kapolres memberikan tali asih kepada keluarga dan ditutup dengan sesi foto bersama. Acara ini juga salah satu agenda di HUT Bhayangkari yang ke-73. (rls)