Diduga Pencuri yang Nekat Nyebur ke Kalimalang Sudah Ditemukan

Dengan menggunakan perahu karet, petugas Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian di sekitar Sungai Kalimalang.

“Mr-X kabur dengan cara menyeburkan diri ke irigasi kalimalang, dan di temukan 25 meter dari titik korban menceburkan diri,”

BaskomNews.com – Jenazah laki-laki ditemukan di irigasi kalimalang, Btb 9 Dusun Sukasari, Rt 01/04, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang. Jenazah berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut di temukan oleh Tim SAR yang sudah melakukan pencarian selama dua hari.

Menurut anggota Tim SAR Karawang, Kaming mengatakan kalau diduga pelaku sebelum tewas mengambang sempat melakukan aksi pencurian kendaraan sepeda motor milik warga sekitar dua hari yang lalu, Selasa (25/06/2019).

Baca juga: Dipergoki Warga, Maling Motor Nekat Nyebur ke Kalimalang

“Mr-X meninggal diduga karena tenggelam. Kami melihat Mr-X kondisinya sudah mengambang di sungai. Informasinya hari minggu ada pelaku yang berhasil melarikan diri dengan menceburkan ke sungai, setelah kepergok oleh warga untuk melakukan usaha pencurian kendaraan sepeda motor,” katanya kepada BaskomNews.com.

Kronolisnya, lanjut Kaming, laki-laki yang meregang nyawa dengan cara sengaja menceburkan ke sungai itu untuk menyelamatkan diri dari kejaran warga. “Mr-X kabur dengan cara menyeburkan diri ke irigasi kalimalang, dan di temukan 25 meter dari titik korban menceburkan diri,” ujarnya.

Saat ini, dipaparkan Kaming, Tim SAR Karawang sudah mengevakuasi jasad laki-laki dengan setelan kaos dan celana jeans itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. (red)

SHARE