Dipergoki Warga, Maling Motor Nekat Nyebur ke Kalimalang

Dengan menggunakan perahu karet, petugas Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian di sekitar Sungai Kalimalang.

BaskomNews.com – Seseorang yang diduga maling atau pelaku pencurian sepeda motor nekat terjun ke Sungai Kalimalang Karawang Jawa Barat, setelah aksinya ketahuan dipergogi warga sekitar.

Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi pada Minggu (23/6/2019) kemarin, sekitar pukul 15.00 WIB. Pada Senin (24/6/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, petugas Tim SAR Karawang mendatangi lokasi dan terus melakukan pencarian hingga radius lima kilometer.

Dengan menggunakan perahu karet, petugas terus melakukan pencarian di Sungai Kalimalang, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang. Pencarian korban difokuskan di lokasi dimana korban pertama kali menceburkan dirinya.

Petugas Tim SAR yang tengah melakukan pencarian di lokasi terlihat kesulitan. Karena derasnya pusaran air sedalam empat meter membuat upaya pencarian pun dilakukan di beberapa titik.

Sebelumnya diketahui, pria yang belum di ketahui identitasnya tersebut kedapatan mencuri sepeda motor di tempat pencucian motor. Namun belum sempat membawa sepeda motor, aksinya terelebih dahulu diketahui warga.

“Banyaknya warga yang meneriaki pelaku membuat pelaku panik. Pelaku langsung melarikan diri hingga nekat menceburkan diri ke Sungai Kalimalang,” tutur, Adam, warga sekitar.

Sementara di lokasi, hingga pukul 14.00 WIB upaya pencariaan yang dilakukan oleh Tim SAR dibawah coordinator Syahrir terus dilakukan. Hingga Senin sore pencarian korban belum membuahkan hasil.

Rencananya, petugas Tim SAR gabungan akan terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan. Dan kasus ini ditangani Polsek Ciampel.(red)

SHARE