Perbankan Harus Berperan dalam Pengembangan Ekonomi

oleh -
Peresmian kantor baru Bank BNI Syariah Cabang Pembantu Cikampek,

BaskomNews.com – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) ikut meresmikan kantor baru Bank BNI Syariah Cabang Pembantu Cikampek, Rabu (19/6/2019). Peresmian kantor cabang pembantu ini dibarengi dengan pemberian santunan anak yatim.

Dalam sambutannya, Kang Jimmy berharap agar BNI Syariah dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi yang berprinsip pada syariah, serta dapat menjadi bank syariah yang unggul dalam layanan dan juga kinerja. Sehingga BNI Syariah bisa menjadi pilihan masyarakat.

Selain itu, Kang Jimmy juga bergarap agar layanan jasa perbankan BNI Syariah bisa amanah sesuai dengan prinsip syariah, mampu berperan serta berkontribusi dalam pengembangan ekonomi syariah sekaligus pertumbuhan ekonomi di Cikampek khususnya. “Dan saya berharap kepada masyarakat Cikampek untuk bisa memanfaatkannya,” tutur Kang Jimmy.

Disampaikan Kang Jimmy, BNI merupakan salah satu BUMN di bidang perbankan yang pastinya memiliki paradigma ekonomi global, memiliki visi yang dapat membantu dan memaksimalkan layanan kepada para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di wilayah kerjanya.

Penguatan peran dalam menghimpun dan menyalurkan dana nasabah, serta memperkuat sendi-sendi perekonomian, agar lebih berkualitas dan berdaya saing, terutama untuk mendorong aktivitas UMKM melalui penyaluran kredit modal usaha dengan suku bunga yang kompetitif. (rls)