Lagi, HUT PP ke-60 Gelar Kejuaraan Body Contest, Hadiahnya sampai 120 Juta

Kejuaraan Bodi Contest MPC Pemuda Pancasila Karawang.

BaskomNews.com –  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karawang kembali menggelar “Kejuaraan Body Contest” dengan total hadiah Rp 120 juta.  Yang lebih menarik kegiatan  kali ini menghadirkan bintang tamu  dari luar Negeri.

Menurut Ketua Panitia Dedi Hanter, kehadiran bintang tamu dari luar negeri  ini untuk menambah kemeriahan kegiatan serta menjadi motivasi bagi para atlet binaraga untuk lebih semangat lagi dalam berolahraga.

“Kegiatan seperti ini setiap tahun kita lakukan untuk memperingati hari jadi Pemuda Pancasila (PP),  kali ini PP sudah ke 60 tahun. Sekarang kita tampilkan bintang tamu dari luar negeri,” katanya kepada BaskomNews.com,  Senin (17/06/2019)

Bintang tamu yang akan dihadirkan yaitu,  Atok Zali (Brunei Darussalam) dan Willy Biggers. Willy Biggers tercatat meraih gelar Juara 16 th East Asian BodyBuilding dan Physique Sport Champions (Myanmar).

Dedi menjelasakan, Kejuaraan Body Contest  ini dibagi menjadi empat kategori, yaitu Super Beginning, New Musle, Middle Muscle dan Pro Muscle.  Sementara lokasi Kejuaran Body Contest  di Hotel Swiss Bellin Karawang  pada 27 Oktober 2019.

“Segera daftarkan diri anda, karena kami tidak menerima pendaftaran di tempat. Jika yang di luar daerah bisa melalui via telpon dan mengerimkan  biaya pendaftaran melalui rekening yang tertera di brosur-brosur yang tersebar,” jelasnya.

Sementara itu, pendaftarannya dibuka  dari 10 Juni  sampai dengan 20 Oktober 2019. Biaya pendaftaran dibagi menjadi empat kategori, (Super Beginning) : Rp 200.000,- (New Muscle)  : Rp.250.000,- (Middle Muscle) Rp 300.000, dan (Pro Muscle) : Rp.350.000,-.

Tempat pendaftaran, Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Komplek Stadion Singaperbangsa Karawang, di Lucky Fitnes Rengasdengklok dan Zoom Fitnes. (red/rls)

SHARE