Share Sight Forward di Gramedia Back To School 2019

oleh -
Antonius Bambang Nuryono (Manager Human Resources PT Gramedia Asri Media), Denny (Ketua Sejuta Kacamata), Dora (Marketing Optik Tunggal), Ibu Elvira (Manager Public Relations Mall Taman Anggrek).

BaskomNews.com – Gramedia sebagai salah satu retail terbesar di Indonesia bekerja sama dengan Mall Taman Anggrek, Sejuta Kacamata dan Optik Tunggal mengadakan acara Share Sight Forward. Share Sight Forward yaitu kegiatan memberikan 250 kacamata kepada tiga komunitas Literasi Nusantara.

Sebelum pembagian kacamata, telah dilaksanakan pemeriksaan mata gratis untuk komunitas Literasi Nusantara di masing-masing komunitas. Share Sight Forward ini diadakan pada Rabu (12/6/2019), sekitar pukul 10.30 WIB, di Mall Taman Anggrek, sebagai bagian rangkaian acara Gramedia Back To School 2019.

Pemeriksaan mata kepada anak-anak Komunitas Literasi Nusantara oleh Optik Tunggal.

Acara dibuka oleh Antonius Bambang Nuryono, selaku General Manager Human Resources PT Gramedia Asri Media. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan penampilan menyanyi, menari dan membaca puisi dari komunitas Taman Baca Saab Shares dan Taman Bacaan Masyarakat Kolong Ciputat.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemeriksaan mata oleh Optik Tunggal. Acara Gramedia Back To School 2019 berlangsung dari tanggal 3 s/d 16 Juni 2019, di Atrium Mall
Taman Anggrek. Di acara ini Gramedia membuka bazaar buku terbesar yang menghadirkan produk–produk dengan harga yang kompetitif. Lebih dari 10.000 judul buku lokal maupun impor tersedia dengan harga yang spesial, yaitu dimulai dari harga Rp 10.000,- per buku.

Penampilan menyanyi dari anak-anak Komunitas Saab Shares.

Selain itu terdapat juga promo menarik lainnya seperti diskon 10% dengan menggunakan Sakuku, Tahapan Xpresi BCA, Flazz, dan Kartu Kredit BCA. Bekerja sama dengan berbagai pihak, Gramedia terus berusaha untuk dapat selalu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan bacaan buku–buku yang berkualitas.

Gramedia juga berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam mengembangkan minat baca di Indonesia. Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.

Hingga tahun 2018, Gramedia telah memiliki 118 store yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.(rls)