Para Aktor Film ‘Hit & Run’ Hadir di Technomart Mal Karawang

Bincang-bincang dengan para aktor film Hit & Run, di Mal Technomart Karawang.

BaskomNews.com – Para pemeran film Hit & Run, yaitu Tatjana Saphira, Chandra Liow, Yayan Ruhian dan Caitlin Northlewis hadir di meet & greet yang digelar di Technomart Mal Karawang, Sabtu (18/5/2019).

Mall andalan warga Karawang tersebut menyambut meriah dengan antusias para bintang film tersebut. Terutama warga Karawang dapat menyaksikan Yayan Ruhian, yang baru saja membintangi John Wick 3: Parabellum memperlihatkan aksinya.

Jagoan silat Indonesia ini dijamin membuat decak kagum dengan aksinya. Yayan Ruhian akan menjadi Coki, orang yang dicari-cari oleh Tegar, karakter Joe Taslim. Keduanya kembali tampil di satu film setelah pertama kali muncul bersama delapan tahun lalu.

Promo di Karawang merupakan pilihan yang pas karena selama bulan Ramadhan warga Karawang selalu memadati lima bioskop utama, yaitu CGV Technomart Mall, CGV Festive Walk, Mal Karawang XXI dan Resinda Park Mall XXI juga Resinda Park Mall-The Premiere.

Kehadiran para bintang dari film Hit & Run adalah untuk merangkul fans yang tentunya mencintai film Indonesia. Di acara tersebut juga diluncurkan game seru simpel buat menemani menghabiskan Ramadhan yang terinspirasi dari film Hit & Run.

Bagi yang datang di event meet & greet bakal punya kesempatan untuk memenangkan hadiah utama, yaitu Smart TV dengan bermain game seru Hit & Run. Game Hit & Run dapat dimainkan melalui website yaitu http://screenplay.id/gamehitnrun.

Ada empat karakter yang bisa dipilih yaitu polisi selebriti Tegar, penyanyi dangdut Meisa, tukang tipu kocak Lio, dan si budak cinta Jefri. Dengan karakter tersebut, para penjahat harus dikalahkan. Musuh misterius dengan baju hitam akan terus menghantam karaktermu.

Semakin lama bermain, semakin banyak musuh yang harus dilawan. Kamu bisa merasakan jadi karakter di film Hit & Run. Suasana seru juga dibangun lewat lagu yang dibawakan Saykoji yang berjudul “Hit & Run”.

Di event meet & greet, pengujung dapat bermain game dan mendapatkan Smart TV. Syaratnya adalah mencapai skor 50 ribu. Sementara untuk top score diberikan voucher belanja. Kedua hadiah ini hanya berlaku di event. Untuk online akan diumumkan mekanisme dan hadiah di Instagram Screenplay Films.

Selain keseruan bermain game handphone ada juga game-game lainnya di meet & greet, yaitu #BukanTamanSafari Karaoke Challenge. Tonton video klip “Bukan Taman Safari” lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Tatjana Saphira di channel Screenplay Films dan persiapkan gaya terbaikmu dan suara emasmu. Tentunya goyang yang paling heboh akan diganjar hadiah.

Ada juga dua game lainnya yaitu HnR Beatbox Hunt dan HnR Clue Hunt. Kalau kamu jago beatbox seperti Lio, boleh menjajal kemampuan di panggung meet & greet. Sedangkan untuk Clue Hunt, bisa cek Instagram @HITNRUN_MOVIE untuk mendapatkan clue & lokasi sticker. Cari 5 stiker yang sudah ditempel sesuai clue di Instagram. Selfie di depan stiker & posting Instagram. Isi caption dengan jawaban clue & sertakan hashtag “HNRCLUEHUNT”. Tag Instagram @HITNRUN_MOVIE.

Untuk diketahui, Meet & Greet diadakan dua hari berturut-turut. Sabtu di Technomart Mall Karawang, lalu Minggu di Depok Town Square. Keduanya dimulai jam 13.00 WIB.

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini bakal tayang 4 Juni 2019.(red)

SHARE