Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, Buka Bersama BB Tour & Travel Bersama Anak Yatim

Direktur BB Tour & Travel, Yayat Syariful Hidayat (kiri), saat berbincang dengan Wakil Bupati Karawang, Kang Jimmy (tengah), ditemani salah satu tokoh pemuda Ketua KNPI Karawang, Lukman N Iraz (kanan).

BaskomNews.com – Bertemakan buka puasa bersama Abah dan Ambu, BB Tour & Travel (PT Bagja Bagea Balarea) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, di Hotel Mercure Galuh Mas Karawang, Jumat (17/5/2019).

Dihadiri Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy), kegiatan buka bersama di bulan suci ramadhan yang digelar perusahaan jasa travel haji dan umroh ini juga sekaligus dibarengi dengan santunan anak yatim piatu.

Kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini sengaja digelar sebagai bentuk rasa syukur BB Tour & Travel yang sudah berdiri sejak 5 tahun ke belakang (sejak 2014). Terlebih, BB Tour & Travel merupakan satu dari empat perusahaan jasa travel haji dan umroh di Karawang yang sudah memiliki ‘sertifikasi’ dari Komite Akreditasi Nasional yang dilakukan PT. Sucofindo.

“Ini salah satu bentuk rasa syukur kita kehadirat Allah SWT. Karena di Karawang ini ada empat perusahaan travel yang sudah berijin, salah satunya kami BB Tour & Travel,” tutur Direktur BB Tour & Travel, Yayat Syariful Hidayat, dalam sambutannya.

Anak yatim piatu saat menikmati hidangan buka puasa bersama.

Melalui kesempatan ini, pria yang lebih akrab disapa Abah ini memohon doa kepada para tamu undangan yang hadir, agar ke depan BB Tour & Travel senantiasa diberikan keberkahan dan kemudahan di dalam perjalanannya.

“Aturan perusahaan travel yang semakin ketat ini membuat kami terus berevaluasi. Sampai akhirnya kami dipercaya untuk menjadi salah satu perusahaan yang tersertifikasi. Mohon doa dari semuanya agar apa yang kami lakukan diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan diberikan kemudahan dalam perjalanannya,” timpal Abah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang, Kang Jimmy menyampaikan, berbahagialah bagi setiap orang yang diberikan kesempatan mencari rejeki di jalan Allah SWT. Karena perusahaan travel haji dan umroh, diyakini Kang Jimmy sebagai salah satu jalan rejeki yang bukan hanya sekedar untuk menafkahi bekal dunia, melainkan juga akhirat.

“Karena inilah sesungguhnya jalan rejeki dunia dan akhirat. Agustus nanti saya juga masih punya janji sama anak saya untuk memberangkatkan umroh. Insya Allah, nanti saya bersama anak dan keluarga ingin berangkat umroh melalui BB Tour & Travel,” tandas Kang Jimmy.(red) 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here